Zulkifi Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Pilpres Pada Tahun 2019

Zulkifi Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Pilpres Pada Tahun 2019

Zulkifi Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Pilpres Pada Tahun 2019-Di hadapan ulama dan tokoh masyarakat di kota Padang, Sumatera Barat, ketua MPR RI Zulkifi Hasan menjelaskan, masalah pemilihan presiden pada (17/4/2019), bukan semata persoalan Joko Widodo dan Prabowo saja. Namun, masalah pilres merupakan persoalan seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, seluruh bangsa Indonesia harus terlibat dalam pemilihan presiden.

Zulkifi Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Pilpres Pada Tahun 2019Pernyataan tersebut ditemukan oleh ketua MPR saat memberikan sambutan pada acara temu tokoh, Ulama dan Cendekiawan dengan ketua MPR. Acara tersebut berlangsung di hotel Mercure kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk memilih pemimpin yang baik, kata Zulkifi yaitu kuncinya rakyat harus paham. Dikarenakan sebenarnya dalam negara demokrasi, rakyatlah yang berdaulat dan berkuasa.

“Intinya tidak ada yang bisa lepas dari keputusan politik. Oleh karena itu tentukanlah pilihan pemimpin anda dengan bijaksana,” katanya.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Zulkifi juga menjelaskan pemilihan presiden sesungguhnya yang merupakan pilihan di antara sesama teman. Oleh karena itu, dia berharap tidak perlu ada pertikaianm perselisihan dan keributan.

BACA JUGA : Suara Dunia

Zulkifi Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Pilpres Pada Tahun 2019

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *