WP KPK Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku Penganiaya Pegawai

WP KPK Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku Penganiaya Pegawai

WP KPK Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku Penganiaya Pegawai-Polda Metro Jaya telah menerima laporan yang diduga atas penganiayaan terhadap dua pegawai KPK. Wadah Pegawai, KPK berharap polisi untuk segera menindaklanjutinya.

Yudi menyebut tim WP KPK dan tim biro hukum KPK yang melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya. Dia mengatakan dugaan penganiayaan tersebut termasuk dalam teror yang selama ini ditujukan pada KPK.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan, sebelumnya bila peristiwa penganiayaan yang terjadi pada hari Sabtu (2/2), di hotel Borobudur, Jakarta. Saat itu dua pegawai tersebut sedang mengecek informasi dari masyarakat mengenai adanya indikasi korupsi.

Febri juga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi setelah adanya rapat antara Pemprov Papua dengan DPRD Papua. Tetapi, Febri tidak menyebut secara detail siapa pelaku penganiayaan serta apa kaitan kegiatannya dengan penganiyaan yang terjadi.

 

 

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku telah menerima laporan tersebut. Tetapi, Argo belum mendapatkan informasi secara rinci mengenai peristiwa tersebut.

BACA JUGA : Suara Dunia

WP KPK Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku Penganiaya Pegawai

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *