Warga Mengeluh Rusaknya Jembatan Gantung Rancamanyar Bandung

Warga Mengeluh Rusaknya Jembatan Gantung Rancamanyar Bandung

Warga Mengeluh Rusaknya Jembatan Gantung Rancamanyar Bandung-Jembatan Gantung Rancamanyar, Baleendah, Kabupaten Bandung tidak ramah bagi pejalan kaki. Awalnya, sejumlah sambungan lantai besi di jembatan tersebut rusah dan menganga dikarenakan bautnya lepas.

Pantauan dari suaradunia.info, Minggu (16/9) di jembatan gantung yang berada di kampung Cilebak, desa Rancamanyar, kecamatan Baleendah, para pejalan kaki yang melintas di jembatan ini harus berhati-hati.

Warga Mengeluh Rusaknya Jembatan Gantung Rancamanyar BandungJika diinjak terdengar suara berdecit dari sambungan alas besi jembatan tersebut. Selain itu, jika tidak berhati-hati yang dikhwatirkan para pejalan kaki terperosok ke dalam lubang yang menganga tersebut.

Selain digunakan sebagai akses pejalan kaki, jembatan ini juga sering digunakan sebagai jalan alternatif bagi para pengguna sepeda motor yang hendak berpegian menuju Cibaduyut kota Bandung.

Rohiman menjelaskan, kerusakan jembatan tersebut terjadi sejak banyak dilintasi oleh kendaraan bermotor. Saat sepeda motor yang melintas di jembatan tersebut, jembatan tersebut sudah bergoyang.

 

 

Ia berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jembatan itu, karena dikhwatirkan memakan korban jiwa.

BACA JUGA : Suara Dunia

Warga Mengeluh Rusaknya Jembatan Gantung Rancamanyar Bandung

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *