Warga Makassar Tawuran Hingga Lempar Bom Molotov

Warga Makassar Tawuran Hingga Lempar Bom Molotov

Warga Makassar Tawuran Hingga Lempar Bom Molotov-Warga dari Jalan Pampang 2 bentrok dengan warga Kampung Berua di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam perseturuan ini warga tampak menggunakan bom molotov. Pihak berwenang lantas melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata untuk meredam aksi tersebut.

Warga Makassar Tawuran Hingga Lempar Bom Molotov“Kami ambil tindakan tegas dengan membubarkan aksi mereka, soalnya para warga sudah menggunakan bom molotov, anak panah, serta batu untuk saling melumpuhkan,” ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Harahap di lokasi, Selasa (5/12/2017) malam.

Polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai provokator dalam aksi ini telah ditangkap. Kedua tersangka dibawa ke Mapolsek Panakkukang.

“Dua orang itu kami amankan dulu ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut terkait keterlibatannya di tawuran kali ini,” ujar Ananda.

Selain menangkap dua tersangka, aparat gabungan dari Polsek Panakkukang dan Patmor Polrestabes Makassar mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya anak panah, batu, serta botol pecahan bom molotov yang digunakan pelaku.

BACA JUGA : Suara Dunia

Menurut salah seorang warga, Umar, tawuran kedua kelompok ini sudah sangat meresahkan warga. Tawuran ini sudah sering terjadi dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini.

“Tiba-tiba beberapa orang tidak diketahui datang, lalu langsung melempar batu dan melepaskan anak panah ke arah kami yang sementara duduk berjaga di pos ronda,” ujarnya.

Untuk menghindari aksi serupa, sejumlah aparat Polsek Panakkukang disiagakan di sekitar lokasi tawuran.

 

Warga Makassar Tawuran Hingga Lempar Bom Molotov

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *