Wali Kota Padang Panjang Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Wali Kota Padang Panjang Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Wali Kota Padang Panjang Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf-Wali kota Padang Panjang Fadly Amran menargetkan capres no urut 01 Jokowi-Ma’ruf menang di Sumatera Barat terutama di wilayahnya. Ia akan mengajak para wali nagari untuk bekerja sama menjalankan sebuah strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Hal tersebut diungkapkan setelah melakukan pertemuan dengan Ma’ruf, di rumah dinasnya, di wilayah Padang Panjang, Sumatera Barat. Ma’ruf, kata Fadli banyak yang memberikan masukan terkait dengan Padang Panjang.

Untuk strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Fadly akan mengajak kembali para wali nagari untuk bekerja sama. Dirinya mengaku sudah beberapa kali melakukan dan membahas atas strategi tersebut.

Sumbar sebelumnya menjadi wilayah kemenangan Prabowo pada tahun 2014 saat berpasangan dengan Hatta Radjasa. Tetapi, Fadli mengatakan tren pemilih Jokowi saat ini mulai meningkat. Ia pun akan terus menggalakkan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf.

 

 

Ma’ruf mengatakan, kondisi Padang Panjang masih terbilang kondusif. Ia berharap suasana tersebut akan terus terjalin hingga Pilpres yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

BACA JUGA : Suara Dunia

Wali Kota Padang Panjang Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *