Wagub Kandouw Diangkat Menjadi Dewan Kehormatan Ormas Adat Sulut

Wagub Kandouw Diangkat Menjadi Dewan Kehormatan Ormas Adat Sulut

Wagub Kandouw Diangkat Menjadi Dewan Kehormatan Ormas Adat Sulut-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw telah diangkat menjadi Dewan Kehormatan ormas Loyot Maesaan Minahasa. Ia mengapresiasi adanya ormas Loyot Maesaan Minahasa karena menambah khasanah ormas adat.

Ia menjelaskan beberapa kultur dan budaya Minahasa seperti budaya kerja keras dan Mapalus perlu dipertahankan. Menurutnya sebuah ormas tidak hanya dilihat dari jumlah banyaknya anggota, melainkan yang utama yaitu kualitas ormas tersebut.

Untuk lebih lanjutnya Kandouw optimistis ormas Loyot Maesaan Minahasa mampu memperkuat untuk mempertahankan budaya dan kultur hingga mensejahterakan masyarakat.

Sebagai informasi pelantikan yang ditandai dengan dilantiknya kepengurusan dan anggota Loyot Maesaan Minahasa untuk masa periode 2019-2022 oleh Fredy Wagey di Aula BPU Tondano. Adapun dalam kepengerusan di tingkat provinsi ketua Umum Loyot Maesaan dijabat oleh Adriana Dondokambey.

 

 

Acara pelantikan ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat seperti Toar Palilingan, Kadis Pariwisata Minahasa Agustivo Tumundo, dan Ishak Pulukadang.

BACA JUGA : Suara Dunia

Wagub Kandouw Diangkat Menjadi Dewan Kehormatan Ormas Adat Sulut

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *