Ubay Pejabat KLHK Sempat Pulang Kampung Sebelum Lion Air Jatuh

Ubay Pejabat KLHK Sempat Pulang Kampung Sebelum Lion Air Jatuh

Ubay Pejabat KLHK Sempat Pulang Kampung Sebelum Lion Air Jatuh-PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ubaidillah Salabi, menjadi korban Lion Air yang jatuh di perairan Karawang. Sebelum meninggal, keluarga melihat sosoknya tidak seperti biasanya, wajahnya terlihat selalu berbinar dan ceria.

Ubay Pejabat KLHK Sempat Pulang Kampung Sebelum Lion Air JatuhKakak pertama Ubaidillah, Anis Ridho, mengatakan adiknya memang sempat pulang ke kampung selama tiga hari sebelum kejadian tersebut. Di saat itulah Ubay memperlihatkan hal yang

Kakak Ubay, Anis Ridho, memperhatikan adiknya yang berkunjung di rumah ibu di Karangmojo, Tasikmadu, Karanganyar. Dari hari Jumat sampai Minggu, Ubay selalu menunjukkan wajah yang selalu ceria.

Ternyata pertemuan dengan Ubay hari Minggu merupakan hari terakhir kalinya. Senin (29/10), Ubay ikut dalam penerbangan Lion Air JT 610 ke Pangkal Pinang. Disaat itu akan menjadi pembicara dalam suatu acara.

 

 

Senin pagi dia sempat membaca berita mengenai pesawat Lion Air yang hilang kontak. Tetapi, dia tidak menyadari bahwa adiknya berada di dalam pesawat tersebut.

BACA JUGA : Suara Dunia

Ubay Pejabat KLHK Sempat Pulang Kampung Sebelum Lion Air Jatuh

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *