TKN Lawan Hoax di Jabar Hingga Elektabilitas Jokowi Diyakini Akan Naik

TKN Lawan Hoax di Jabar Hingga Elektabilitas Jokowi Diyakini Akan Naik

TKN Lawan Hoax di Jabar Hingga Elektabilitas Jokowi Diyakini Akan Naik-Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf berbicara tentang upaya pemenangan di Jawa Barat. TKN mengatakan survei internal mereka menunjukkan hasil yang positif.

“Berbagai upaya dari tim kampanye pak Jokowi dan KH Ma’ruf telah kami lakukan dengan baik, sehingga di beberapa daerah menunjukkan progres yang positif, seperti di Jabar,” kata sektretaris TKN Hasto Kristiyanto, Sehin (4/3).

Hasto mengatakan, dengan cara bekerja sama, maka tren elektabilitas Jokowi-Ma’ruf mengalami kenaikkan yang cukup signifikan karena masyarakat Jabar sudah capek dengan berbagai kemacetan, perubahan alih fungsi lahan, dan ingin negara hadir dan membantu rakyatnya.

Hasto mengatakan, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan dan infrasutruktur adalah hal yang mendapat banyak apresiasi. Soal Kartu Pesantren, kata dia, juga mendapat apresiasi dari masyarakat Jabar.

 

 

Lebih lanjut, juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily mengatakan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat menunjukkan tren positif. Tetapi, dia engga membuka angkanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

TKN Lawan Hoax di Jabar Hingga Elektabilitas Jokowi Diyakini Akan Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *