Timses Jokowi Tepis Klaim Sandiaga Tentang Keunggulan skor 2-0

Timses Jokowi Tepis Klaim Sandiaga Tentang Keunggulan skor 2-0

Timses Jokowi Tepis Klaim Sandiaga Tentang Keunggulan skor 2-0-Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menilai kubunya yang unggul 2-0 atas Jokowi-Ma’ruf. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menepisnya.

Timses Jokowi Tepis Klaim Sandiaga Tentang Keunggulan skor 2-0Sandiaga menjelaskan bahwa skor 2-0 itu berasal dari susahnya lapangan kerja dan satu lagi tentang biaya hidup semakin meningkat dengan adanya BBM yang naik. Karding juga memberikan pendapat yang berbeda dari Sandiaga.

Karding menyayangkan kubu Prabowo-Sandi yang dinilainya kehabisan akal untuk berkampanye. Ia berpendapat, pernyataan yang dilempar kubu Prabowo-Sandi miskin substansi.

Sebelumnya, Sandiaga menanggapi pendapat TKN Jokowi-Ma’ruf yang memberikan skor 5 dengan minus 3. Sandiaga menilai prediksi yang benar yaitu Prabowo-Sandi unggul dalam 2-0 dibandingkan dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

 

 

“Ya saya tidak mau mengomentari apa yang disampaikan oleh pak Hasto (Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf), tetapi bagi kita jelas kita memiliki unggul 2-0,” kata Sandi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (13/10).

BACA JUGA : Suara Dunia

Timses Jokowi Tepis Klaim Sandiaga Tentang Keunggulan skor 2-0

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *