Tim KPK Menyita 1 Koper Dari Kantor Dinas PUPR Cirebon

Tim KPK Menyita 1 Koper Dari Kantor Dinas PUPR Cirebon

Tim KPK Menyita 1 Koper Dari Kantor Dinas PUPR Cirebon-KPK menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang terkait dengan OTT Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra.

Tim KPK Menyita 1 Koper Dari Kantor Dinas PUPR CirebonPantauan suaradunia.info, rombongan personel KPK tiba di kantor dinas PUPR kabupaten Cirebon, Jl Cakrabuana Cirebon pada hari Senin (29/10) sekitar pukul 10.30 WIB. Rombongan personel KPK itu menggunakan tiga mobil. Mobil yang sama disaat penggeledahan di kantor bupati Cirebon pada hari Jumat (26/10).

Pada pukul 13.30 WIB, seorang personel KPK keluar dari kantor Dinas PUPR kabupaten Cirebon membawa sebuah koper yang berwarna abu-abu. Koper tersebut langsung diangkut ke mobil dan dibawa keluar. Sampai saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung.

Menurut seorang petugas Satpol PP yang berjaga di kantor dina PUPR menjelaskan bahwa rombongan tiga mobil itu dari KPK. “Belum selesai, dari jam 10.30 WIB. Masih ada di dalam, memang tadi sudah ada yang keluar,” katanya.

 

 

Sebelumnya, KPK menggeledah kantor bupati Cirebon, rumah ajudan, rumah dinas, rumah pribadi bupati Cirebon dan lainnya. Dari hasil penggeladahan tersebut, KPK menyita tiga mobil dan uang sebesar Rp 457 juta.

BACA JUGA : Suara Dunia

Tim KPK Menyita 1 Koper Dari Kantor Dinas PUPR Cirebon

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *