Tim KPK Menggeledah Rumah Ajudan Bupati di Cirebon

Tim KPK Menggeledah Rumah Ajudan Bupati di Cirebon

Tim KPK Menggeledah Rumah Ajudan Bupati di Cirebon-Setelah menyita 4 koper dari ruang kerja Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra, KPK juga menggeledah rumah milih salah seorang ajudan Sunjaya.

Tim KPK Menggeledah Rumah Ajudan Bupati di CirebonPantauan suaradunia.info, rombongan KPK telah tiba di rumah milik ajudan Bupati Cirebon, DS di perumahan Kedawung Regency 3, kecamatan Kedawung, kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada pukul 10.30 WIB, Sabtu (27/10).

Rombongan petugas KPK itu datang dengan menggunakan tiga mobil berwarna hitam. Selain itu, sejumlah petugas terlihat membawa 3 koper dan mengenakan ransel saat masuk ke rumah DS. Sampai saat ini proses penggeledahan masih berlangsung.

Seperti diceritakan sebelumnya, KPK mengamankan 6 orang, termasuk Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dalam operasi tangkap tangan pada hari Rabu (24/10) sore. Keesokan harinya, KPK menetapkan dua tersangka dari enam orang yang diamankan, yakni Sunjaya dan Sekdis PUPR kabupaten Cirebon Gatot Rachmanto.

 

 

Sementara itu, DS yang berstatus sebagai terperiksa. Dalam OTT tersebut, pada pukul 16.00 WIB tim mendatangi kediaman DS, hingga menemukan uang sebesar Rp 116 juta dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. KPK juga mengamankan bukti setoran rekening penampungan milik bupati yang beratas nama orang lain sebesar Rp 6,425 M.

BACA JUGA : Suara Dunia

Tim KPK Menggeledah Rumah Ajudan Bupati di Cirebon

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *