Teroris Abu Yasin Bebas Dari Penjara Setelah Hukuman 3 Tahun Penjara

Teroris Abu Yasin Bebas Dari Penjara Setelah Hukuman 3 Tahun Penjara

Teroris Abu Yasin Bebas Dari Penjara Setelah Hukuman 3 Tahun Penjara-Teroris jaringan Santoso, Chandra Alias Abu Yasin, menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman selama tiga tahun. Abu Yasin bebas dari penjara tanpa mendapatkan remisi

Setelah bebas, Chandra Alias Abu Yasin kembali pulang ke kampung halamannya di kelurahan Sabe, kecamatan Belopa, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Setelah itu, Abu Yasin akan melanjutkan usahanya yang sempat terbengkalai di Jakarta. Abu Yasin menghirup udara bebas tadi pagi.

Tidak lupa, Abu Yasin menitipkan pesan kepada semua narapidana yang sudah menjadi teman baginya selama menjalani hukuman agar selalu bersabar. Dia juga mengingatkan rekan-rekannya sesama napi untuk memperbanyak ibadah.

Abu Yasin merupakan terpidana kasus teroris, yang divonis penjara selama 3 tahun oleh hakim PN Jakarta Timur pada tahun 2016. Vonis terhadap Abu Yasin terdaftar pada no 575/Pid. SUS/2016/PN.Jkt.Tim

 

 

Sebelumnya, Abu Yasin menjalani masa tahanan di Mako Brimob pada 29 Januari 2016 sampai 27 Juli 2017. Pada 28 Juli, dia dipindahkan dari Mako Brimob ke lapas kelas II-B Polewali dengan alasan lebih dekat dengan keluarga dan kampung halamannya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Teroris Abu Yasin Bebas Dari Penjara Setelah Hukuman 3 Tahun Penjara

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *