Supir Truk Menabrak Puskesmas di Boyolali Positif Menggunakan Narkoba

Supir Truk Menabrak Puskesmas di Boyolali Positif Menggunakan Narkoba

Supir Truk Menabrak Puskesmas di Boyolali Positif Menggunakan Narkoba -Petugas Polres Boyolali juga melakukan tes urine terhadap supir truk trailer penabrak Puskesmas Mojosongo yang mengakibatkan satu orang tewas. Hasilnya, pengemudi yang bernama Solchan (38) positif menggunakan narkoba.

Solchan berasal dari warga Plantaran, Kaliwungu, Kendal yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang terjadi pada hari kamis 25/7 pagi kemarin. Solchan saat ini telah ditahan untuk penyidikan lebih lanjut.

Febriani mengatakan, dari keterangan tersangka Solchan, yang bersangkutan menggunakan sabu-sabu bersama teman-temannya di Semarang, sebelum berangkat ke Solo dengan truk trailer tersebut. Kendaraan yang dikemudikan Solchan kemudian digeledah oleh petugas. Tetapi tidak ditemukan adanya barang bukti yang terkait dengan narkoba.

Sementara itu Sat Narkoba Polres Boyolali langsung menindaklanjuti temuan kondisi supir truk trailer yang positif menggunakan sabu-sabu tersebut. Penyidik satuan narkoba melakukan pemeriksaan terhadap Solchan.

Kasubbag Humas Polres Boyolali, AKP Eddy Lilah, mengatakan dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mengkonsumsi sabu-sabu pada hari Rabu, di pangkalan truk Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, beberapa saat sebelum berangkat. Meski positif menggunakan narkoba, tetapi penyidik belum menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu tersangka Solchan mengakui memang mengkonsumsi narkoba sebelum berangkat ke Solo. Dia mengkonsumsi sabu-sabu itu bersama temannya di Semarang.

Berdasarkan pengakuannya, ia mengkonsumsi sabu pada hari Rabu (24/7) mala. Dia juga mengaku tidak sering mengkonsumsi barang haram tersebut. Tetapi hanya kadang-kadang saja.

Supir Truk Menabrak Puskesmas di Boyolali Positif Menggunakan Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *