Suami Istri Tewas Setelah Saling Tusuk Menusuk di Riau

Suami Istri Tewas Setelah Saling Tusuk Menusuk di Riau

Suami Istri Tewas Setelah Saling Tusuk Menusuk di Riau-Pasutri Aniadi Waruwu (40) beserta istrinya Afedi Zwbua warga desa Kasang Padang, kecamatan Bonai Darusalam, kabupaten Rohul, Riau telah ditemukan tewas setelah saling menikam. Keduanya selama ini sering membuat keributan masalah rumah tangga.

Suami Istri Tewas Setelah Saling Tusuk Menusuk di RiauRiza menjelaskan, pasutri ini sering terjadi pertengkaran. Pertengkaran dalam rumah tangga ini telah menyebabkan sepekan ini mereka pisah ranjang.

Meskipun sudah pisah, tengah malam suami datang kembali ke rumahnya. Dia masuk ke rumah setelah mencongkel jendela. Kehadirannya membuat pertengkaran kembali.

Tak disangka, kata Riza, istrinya masih bisa bangkit. Pisau yang menancap dia cabut dan bangkit ke arah suaminya. Setelah itu, dari arah belakang, istrinya membalas dengan tusukan pisau yang sama ke tubuh suaminya.

 

 

Warga melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat. Bhabin datang pada pukul 02.00 WIB dini hari. Setelah melihat keadaan, keduanya sudah tewas. Jasad keduanya telah dibawa ke rumah sakit umum di kabupaten Bengkalis.

BACA JUGA : Suara Dunia

Suami Istri Tewas Setelah Saling Tusuk Menusuk di Riau

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *