Siswi Kelas VI SD di Karawang Telah Tewas Membusuk

Siswi Kelas VI SD di Karawang Telah Tewas Membusuk

Siswi Kelas VI SD di Karawang Telah Tewas Membusuk-Ririn Agustin (11), gadis cilik asal Karawang, tewas mengenaskan. Tubuhnya membusuk dan ditutup kasur.

Siswi Kelas VI SD di Karawang Telah Tewas MembusukMayat Ririn telah ditemukan di rumah kontrakan yang dimiliki orang tuanya, kampung Rawasari, RT 01 RW 03, desa Jomin, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/9). Polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Kematian Ririn diketahui oleh warga setempat. Sejumlah warga curiga, karena mencium bau busuk yang menyengat dari dalam kontrakan.

Warga yang penasaran langsung menelusuri sumber bau dan mendobrak pintu kontrakan yang terkunci. Rumah yang bercat kuning itu mengeluarkan bau menyengat semakin tajam dari dalam kamar mandi.

 

 

Neti mengatakan, korban terakhir kali terlihat pada hari Kamis sore (13/9) lalu. Disaat itu, Ririn izin ke luar rumah untuk pergi les. Tetapi, siswi kelas VI SD itu tak kunjung pulang.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sampai saat ini, jajaran Polsek Kota Baru dan Unit Inafis Polres Karawang sedang menggelar olah TKP. “Untuk memastikan penyebab kematian korban,” kata Maradona.

Siswi Kelas VI SD di Karawang Telah Tewas Membusuk

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *