Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan di Kawasan Utara Karawang

Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan di Kawasan Utara Karawang

Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan di Kawasan Utara Karawang-Serpihan-serpihan pesawat Lion Air JT 610 banyak ditemukan di lokasi jatuh. Serpihan tersebut berada di Laut Jawa kawasan utara Karawang, Jawa Barat. Hal tersebut dikarenakan pesawat jatuh ke permukaan laut dari ketinggian sekitar 3.000 kaki.

Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan di Kawasan Utara KarawangBambang menjelaskan, kerasnya hentakan tersebut membuat bagian pesawat menjadi pecah berkeping-keping. Hal tersebut menyebabkan tubuh manusia menjadi dalam kondisi sedemikian rupa.

Dia menjelaskan bahwa itu hanya prediksinya. Tetapi, sampai saat ini personel Basarnas dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi masih sedang berusaha mencari tahu tentang kecelakaan ini. Sampai saat ini, bagian yang terbesar pesawat termasuk kotak hitam masih belum ditemukan.

Ada 189 orang di dalam pesawat itu, termasuk penumpang beserta awak kabin. Saat ini personel Badan SAR Nasional masih berusaha mengevakuasi lokasi jatuhnya pesawat di Laut Jawa, utara Karawang, Jawa Barat.

 

 

Selama penyelidikan seharian, terungkap kenaikan pesawat itu sejak lepas landas yang tak ideal. Di ketinggian 1.700 kaki, pilot sempat meminta izin untuk naik ke ketinggian 5.000 kaki ke ATC, dan izin tersebut telah diberikan. Tetapi, setelah itu pesawat kehilangan kontak.

BACA JUGA : Suara Dunia

Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan di Kawasan Utara Karawang

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *