Seorang Remaja Putri Asal India Dibakar Sadis Setelah Diperkosa

Seorang Remaja Putri Asal India Dibakar Sadis Setelah Diperkosa

Seorang Remaja Putri Asal India Dibakar Sadis Setelah Diperkosa-Seorang remaja putri asal india tewas dibakar hidup-hidup, usai orangtuanya melaporkan bahwa anak mereka telah diperkosa oleh sejumlah pria. 3

Kabar tragis remaja itu bermula ketika korban dan keluarganya menghadiri pernikahan kerabat mereka ke desa tetangga. Remaja dari desa Chatra, di timur negara bagian Jharkhand, itu kemudian diculik oleh sekumpulan pria tak dikenal.

Seorang Remaja Putri Asal India Dibakar Sadis Setelah DiperkosaSetelah beberapa saat remaja putri tersebut akhirnya dikembalikan. Namun sebelum dikembalikan ke tempat pesta, gadis 16 tahun itu diperkosa ramai-ramai oleh segrombolan pria tersebut.

Tak terima dengan perlakukan tersebut, orangtua sang korban melapor ke petinggi desa setempat. Lalu, para petinggi itu memerintahkan menghukum sejumlah pria yang diduga pelaku pemerkosa.

Dari kabar yang didapatkan , Akhirnya para petinggi desa di India itu menghukum para pelaku dengan 100 kali sit-up dan denda 500 rupee atau sekitar Rp 10,5 juta.

BACA JUGA : Suara Dunia

Rupanya, para pelaku tak terima dengan hukuman itu.

“Alih-alih marah kepada petinggi, mereka justru mengamuk kepada keluarga korban. Para pelaku lalu memukuli orangtua gadis itu lalu membakar korban hidup-hidup hinga tewas,” kata hakim distrik India, Jitendera Singh.

Singh mengatakan polisi India telah menangkap 14 pria yang melakukan tindak kekerasan itu. Namun, hingga kini mereka masih mencari pelaku utamanya.

 

Seorang Remaja Putri Asal India Dibakar Sadis Setelah Diperkosa

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *