Seolah Impian Mereka Yang Ingin Handal Di Bidang Prostitusi

Seolah Impian Mereka Yang Ingin Handal Di Bidang Prostitusi

Seolah Impian Mereka Yang Ingin Handal Di Bidang Prostitusi-Masuk ke dalam sebuah sekolah yang difavoritkan tentu sudah menjadi idaman semua orang. Sekolah memang merupakan tempat untuk menuntut ilmu serta bekal untuk hidup. Namun terdapat sebuah sekolah di Spanyol yang sangat aneh.

Seolah Impian Mereka Yang Ingin Handal Di Bidang ProstitusiSekolah tersebut diketahui memberikan pelajaran siswanya untuk bekerja di bidang bisnis sebagai seorang pekerja seks. Dengan biaya sekitar 120 dolar atau di rupiahkan Rp 1,5 juta, para guru mengajari para muridnya untuk menjadi seorang pekerja prostitusi professional.

Kursus itu diajarkan selama seminggu, terdiri dari adanya teori hingga sejarah dan bagaimana evolusi dunia terhadap profesi prostitusi yang tertua. Tak cuma teori, sekolah tersebut juga langsung mengajarkan praktik.

Saat praktik, mereka diharuskan untuk belajar dari Kama Sutra. Sekolah tersebut juga pernah dituntut secara hukum oleh sebagian warga-warga yang merasa keberatan akan program studi yang diajarkan. Namun, sidang di pengadilan memutuskan untuk mendukung sekolah tersebut.

BACA JUGA : Nonton Film

Di tahun 2014, Asosiasi Seks Profesional di Spanyol (Aposex) ternyata telah membuka sebuah sekolah yang juga menawarkan latihan profesionalitas di bidang pekerjaan prostitusi.
 
 

 
 
Seolah Impian Mereka Yang Ingin Handal Di Bidang Prostitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *