Sebagian Jalur Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Karena Renovasi

Sebagian Jalur Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Karena Renovasi

Sebagian Jalur Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Karena Renovasi-Pemerintah Kota Surakarta memulai renovasi koridor Jl. Jenderal Sudirman. Agar tidak terlalu mengganggu ketertiban lalu lintas, pengerjaannya dilakukan secara bertahap.

Sebagian Jalur Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Karena RenovasiDalam tahap pertama ini, pemkot akan memulai pengerjaan dari sisi tengah jalan. Masyarakat masih dapat melintasi Jl. Jenderal Sudirman di sisi barat dan timur.

Dalam tahap kedua nantinya, giliran sisi barat dan timur jalan yang akan ditutup. Pengguna jalan dapat melintas dibagian tengah jalan yang sudah direnovasi.

Dan terakhir tahap ketiga, kata Mudo, pengguna jalan sudah bebas menggunakan seluruh jalur Jl. Jenderal Sudirman. Pengerjaan tahap ketiga ini lebih fokus pada akses masuk ke balai kota Surakarta dan Bank Rakyat Indonesia.

 

 

Adapun renovasi yang dilakukan oleh Pemkot Surakarta ialah mengganti aspal Jl. Jenderal Sudirman dengan batu andesit. Renovasi dilakukan sejauh 100 m dari Tugu Pemandengan depan balai kota Surakarta sampai Bank Rakyat Indonesia.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sebagian Jalur Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Karena Renovasi

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *