Sandiaga Uno Kembali Minta Maaf Soal Melangkahi Makam Pendiri NU

Sandiaga Uno Kembali Minta Maaf Soal Melangkahi Makam Pendiri NU

Sandiaga Uno Kembali Minta Maaf Soal Melangkahi Makam Pendiri NU-Calon Wapres no urut 02 Sandiaga Uno kembali berkunjung ke pasar tradisional di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Sandi kembali untuk minta maaf karena telah melangkahi makan salah satu pendiri NU disaat ziarah di Jombang, Jatim.

Sandiaga Uno Kembali Minta Maaf Soal Melangkahi Makam Pendiri NUSandiaga juga turut menyampaikan permohonan maaf ke santri serta keluarga NU karena sudah melangkahi makan KH Bisri Sansyuri.

Selama di Palembang, Sandiaga didampingi oleh Ketum PAN, Zulkifi Hasan dan Abraham Lulung Lunggana. Mereka mengunjungi pasar tradisional untuk menyantap mie celor sebagai makanan khas.

Sandiaga menjelaskan bahwa kunjungan ketiga kalinya dia ke warung makan mie celor 26 llir. Selain sarapan, dia mengatakan banyak menerima keluhan dari warga. Salah satunya terkait dengan keadaan ekonomi.

 

 

“Tadi banyak yang menerima keluhan, banyak yang mengeluhkan ekonomi semakin lesu, harga sembako mahal. Tadi kami juga dapat komplain dengan harga komoditas dan harga sembako yang terlalu mahal,” kata Sandi.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sandiaga Uno Kembali Minta Maaf Soal Melangkahi Makam Pendiri NU

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *