Sandiaga Minta Partai Koalisi di NTT Mensosialisasikan Visi & Misi

Sandiaga Minta Partai Koalisi di NTT Mensosialisasikan Visi & Misi

Sandiaga Minta Partai Koalisi di NTT Mensosialisasikan Visi & Misi-Cawapres Sandiaga Uno meminta jajaran partai koalisi dan para relawan di Kupang, NTT, gencar dalam melakukan sosialisasi visi dan misi. Sandiaga ingin mereka memastikan kondisi ekonomi akan membaik jika ia dan Prabowo menang di Pilpres 2019.

Permintaan tersebut disampaikan kepada Sandiaga saat bertemu dengan caleg partai koalisi, tokoh masyarakat agama, perempuan, dan tokoh pemuda. Sandiaga memastikan pemerintahannya akan fokus mengembangkan usaha kecil dan menengah.

Di sana Sandiaga juga bersilaturahmi dengan pengurus gereja Masehi Injili di Timor Majelis Sinode Kupang. Sandiaga juga mengaku tidak meminta dukungan.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang hangat ini. Saya dan Prabowo sepakat untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, juga kebinekaan di negeri ini. Bersatu tetapi berbeda, Bhinneka Tunggal Ika. Fokus kami yaitu ekonomi. Ekonomi yang menyejahterakan rakyat Indonsia tanpa memandang suku agama dan etnisnya,” kata Sandiaga.

 

 

Perwakilan GMIT Pendeta Yusuf Nakmofa mengatakan, pihaknya senang atas kunjungan Sandiaga. Menurut Yusuf, kunjungan mantan Wagub DKI Jakarta termasuk bentuk komitmen dia dengan Prabowo menjaga keberagaman Tanah Air.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sandiaga Minta Partai Koalisi di NTT Mensosialisasikan Visi & Misi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *