Sandiaga Menjanjikan Lapangan Kerja Untuk Para Warga Aceh Milenial

Sandiaga Menjanjikan Lapangan Kerja Untuk Para Warga Aceh Milenial

Sandiaga Menjanjikan Lapangan Kerja Untuk Para Warga Aceh Milenial-Calon wakil presiden no urut 02, Sandiaga Uno, berkunjung ke kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Aceh. Disaat tiba di Lhokseumawe, Sandiaga langsung menyapa para relawan dan masyarakat sambil seruput kopi di Station Premium Caffe.

Sementara, massa menyambut kedatangan Sandiaga sambil membacakan salawat badar. Sandi kemudian duduk di kursi yang sudah disediakan. Setelah beberapa saat, dia langsung menyapa para milenial dan emak-emak yang berada di atas panggung.

Kemudian Sandi membakar semangat para milenial dan emak-emak yang hadir di lokasi. Dia mengatakan sumber daya alam Indonesia yang sangat melimpah harus dimanfaatkan secara maksimal.

Sandi mengatakan, masih banyak lagi yang harus dibenahi di Aceh. Dia bertekad jika terpilih akan membangun Kawasan Ekononomi Khusus Lhokseumawe lebih baik lagi. Sandiaga juga berjanji untuk membuka lapangan pekerjaan bagi kaum milenial.

 

 

Setelah itu, Sandiaga mengikuti acara deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga dari berbagai komunitas termasuk guru honorer. Komunitas tersebut meminta kepada Prabowo-Sandiaga untuk meningkatkan kesejahteraan bagi guru honorer.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sandiaga Menjanjikan  Lapangan Kerja Untuk Para Warga Aceh Milenial

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *