Sandiaga Menilai Wisata Religi di Banten Perlu Dikembangkan Lagi

Sandiaga Menilai Wisata Religi di Banten Perlu Dikembangkan Lagi

Sandiaga Menilai Wisata Religi di Banten Perlu Dikembangkan Lagi-Cawapres no urut 2 Sandiaga Uno berziarah ke makan Sultan Maulana Yusuf di Serang, Banten pada hari ini. Dalam kunjungannya, Sandi juga bersilaturahmi dengan warga Banten.

Sandiaga Menilai Wisata Religi di Banten Perlu Dikembangkan LagiSandi datang ditemani oleh ketua DPP PAN Yandri Susanto. dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya. Sandiaga terlihat mengenakan bagu berwarna biru muda bertulis ’02’ di dada sebelah kanannya, beserta peci berwarna cokelat.

Sesampai di makam, mantap wakil gubernur DKI itu langsung masuk ke ruangan yang berisikan makan para Sultan di Banten. Di sana dia langsung berdoa dan berzikir di depan makan Sultan Banten bersama para tokoh agama setempat.

Sandi mengatakan, makam Sultan Maulana Yusuf adalah salah satu wisata religi yang perlu dikembangkan. Dia juga menilai saat ini wisata religi masih kurang mendapatkan perhatian para pemerintah.

 

 

Sandi juga berjanji jika dirinya dan Prabowo terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka akan membangkitkan ekonomi halal dan wisata religi di Banten.

BACA JUGA : Suara Dunia

Sandiaga Menilai Wisata Religi di Banten Perlu Dikembangkan Lagi

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *