Saksi Utama Kasus Korupsi e-KTP Ditemukan Telah Tewas Tertembak

Saksi Utama Kasus Korupsi e-KTP Ditemukan Telah Tewas Tertembak

Saksi Utama Kasus Korupsi e-KTP Ditemukan Telah Tewas Tertembak-Saksi utama dalam kasus korupsi berjamaah e-KTP, Johannes Marliem dikabarkan sudah tidak bernyawa di AS, menurut dugaan Johannes Marliem mati tertembak.

Saksi Utama Kasus Korupsi e-KTP Ditemukan Telah Tewas TertembakKematian dari Johannes Marliem sudah dikonfirmasi langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/8/2017).

KPK hingga saat ini masih belum mengetahui dengan detail mengenai kronologi bagaimana peristiwa kematiannya tersebut. Kejadian dari Kepolisian Los Angeles (LAPD), yang atas insiden kejadian tersebut, mereka menutup semua area di sekitar North Edinburgh Avenue.

Menurut informasi Johannes Marliem merupakan satu-satunya provider produk automated fingerprint identification system (AFIS) merk L-1 yang direncanakan digunakan di proyek e-KTP tersebut.

BACA JUGA : Nonton Film

Dalam wawancara yang telah dilakukan oleh Majalah Tempo, Johannes Marliem dituturkan mempunyai rekaman yang berisi pertemuan dengan para perancang proyek e-KTP, yang juga berisi rekaman dari Ketua DPR RI.

Saksi Utama Kasus Korupsi e-KTP Ditemukan Telah Tewas Tertembak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *