Saber Pungli Masuk ke Kampus Untuk Sikat Oknum Dosen Yang Pungli

Saber Pungli Masuk ke Kampus Untuk Sikat Oknum Dosen Yang Pungli

Saber Pungli Masuk ke Kampus Untuk Sikat Oknum Dosen Yang Pungli-Satgas Saber Pungli akan mulai merambah ke dunia kampus. Satas Saber Pungli mengaku mendapatkan laporan diduga terkait maraknya pungli yang terjadi di lingkungan akademik.

Widiyanto mengatakan, Satgas Saber Pungli sedang membahas upgrade Satgas Saber Pungli di tahun 2019. “Jadi sekarang, kita akan memilih orang yang spesial, khusus menangani satgas. Memang double jabatan tetap ya. Tetapi, waktu dia lebih banyak untuk satgas, ” kata Widiyanto.

Widiyanto mengatakan, masih beberapa tantangan dalam menjalankan tugasnya. Di antaranya terkait diduga terkait dengan anggaran dan peralatan yang terbatas.

Widiyanto menuturkan terus menggencarkan sosialisasi untuk mengimbau pejabat agar tidak melakukan pungli. Menurutnya, kasus pungli terus menurun dari tahun ke tahun.

 

 

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo telah menggelar rapat bersama Staf Ahli Bidang Ideoologi dan Konstitusi Kemenko Polhukam yang juga sekretaris Satas Saber Pungli Pusat, Irjen Widiyanto Poesoko. Pertemuan tersebut akan membahas soal Satgas Saber Pungli.

BACA JUGA : Suara Dunia

Saber Pungli Masuk ke Kampus Untuk Sikat Oknum Dosen Yang Pungli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *