Rohyati Mengalami Luka Bakar Serius di Dalam Kamar Kos Batang

Rohyati Mengalami Luka Bakar Serius di Dalam Kamar Kos Batang

Rohyati Mengalami Luka Bakar Serius di Dalam Kamar Kos Batang-Rohyati (26) warga desa Lebo kecamatan Warungasem, Batang yang menyewa kos di Waetesalit ditemukan dengan keadaan terbakar di dalam kamar. Korban mengalami luka bakar disekujur tubuh hingga 96% dan dirawat intensif di RSUD Kalisari Batang.

Rohyati Mengalami Luka Bakar Serius di Dalam Kamar Kos BatangSementara teman pria, Rohyati sering berkunjung di kos. Tetapi, di tempat tersebut sering terjadi dan terdengar pertengkaran oleh keduanya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh para saksi yang termasuk teman satu kos Rohyati.

Kapolsek Batang, AKP Asfauri kepada suaradunia.info di tempat, Kamis (8/11) menjelaskan bahwa teman pria tersebut adalah teman dekat korban. Hal tersebut juga diperkuat dari keterangan para saksi, teman kos lainnya. Ia sering berkunjung ke tempat kos korban.

Menurut dari keterangan saksi, teman pria bersama korban ini sering bertengkar tentang perselingkuhan. Korban dituduh berbuat selingkuh bersama pria lain.

 

 

Polisi saat ini masih belum bisa memeriksa korban karena dalam keadaan luka bakar serius hingga 96%. Saat ini korban masih dirawat intensif di RSUD Kalisari, Batang. Polisi masih mengejar teman pria tersebut karena sedang menyimpan identitasnya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Rohyati Mengalami Luka Bakar Serius di Dalam Kamar Kos Batang

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *