Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi, Tim FPI Akan Menyusulnya

Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi, Tim FPI Akan Menyusulnya – KBH FPI, Sugito Atmo Prawiro, memberitahukan bahwa tim kuasa hukum FPI yang akan membela Imam Besar mereka, Rizieq Shihab, akan sesegera berangkat ke Arab Saudi untuk memulihkan nama baik Rizieq. Keberangkatan ke Arab ini dilakukan untuk bisa menentukan langkah hukum seperti apa yang akan dilakukan bersama Rizieq.

“Keberangkatan ini guna untuk membahas langkah strategis bagaimana secara yuridis apa yang akan dilalui. Perihal masa lainnya, polisi bukannya memiliki wewenang saat waktu pemanggilan sebagai saksi, tetapi nantinya itu secara tiba – tiba akan ditetapkan menjadi tersangka, hal tersebut juga bisa saja terjadi. Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi

Pendapatnya, kejadian tersebut bisa merupakan suatu upaya kriminalisasi terhadap seorang ulama. Untuk itu dalam menghadapi kasus seperti tersebut, Rizieq dan juga semua kuasa hukumnya harus menyiapkan strategi untuk memenangkan kasus. Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi

Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi

“Pada situasi yang sudah seperti ini, untuk mengantisipasi masalah jika Habib Rizieq pulang, diminta keterangan dan dinaikkan menjadi tersangka, apa tindakan kita, praperadilan bagaimana. Saat polisi memiliki wewenang, ia punya hak supaya bisa memaksa harus menerima diri sebagai seorang tersangka,” jelasnya.

BACA JUGA : Jeritan Malam

Ketidakadilan yang sangat berat sebelah ini, kata Sugito, membuat Habib mengambil tindakan dan berpikir 2 kali untuk bisa pulang sebelum pokok permasalahan dan kasus fitnah ini sudah jelas. “Oleh karena itu perlu strategi jitu,” katanya.

Rizieq Shihab Kabur ke Arab Saudi, Tim FPI Akan Menyusulnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *