Ribuan Pekerja di Jatim Mendukung Capres No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf

Ribuan Pekerja di Jatim Mendukung Capres No Urut 01 Jokowi-Ma'ruf

Ribuan Pekerja di Jatim Mendukung Capres No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf-Ribuan pekerja dari berbagai daerah di Jawa Timur memberikan dukungan kepada capres no urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara HUT ke 46 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia yang digelar di stadium Delta Sidoarjo.

Fauzi mengatakan, telah terbukti banyak pembangunan infrastruktur yang sudah banyak dinikmati oleh masyarakat, terutama ruas jalan tol. Dengan contoh masyarakat Madiun yang mau ke Surabaya hanya membutuhkan waktu 2,5-3 jam. Selan itu, juga terdapat jalan-jalan tol di luar Jawa yang hampir selesai.

Riswanto menjelaskan, selain upah, para pekerja saat ini juga sudah mendpaatkan layanan kesehatan di perusahannya masing-masing. Pihaknya berharap ke depannya agar mendapatkan layanan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roslani mengatakan, bahwa kedatangannya ke Sidoarjo mewakili presiden Jokowi. Rosan mengaku sering mengikuti kunjungan-kunjungan Jokowi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

 

 

HUT ke 46 SPSI juga dihadiri gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roslani, wakil bupati Sidoarjo Nur Achmad Saifuddin, dan ketua DPRD Sulamun Hadi Nurmawan.

BACA JUGA : Suara Dunia

Ribuan Pekerja di Jatim Mendukung Capres No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *