Reaksi BPN & TKN Soal Andi Arief Yang Terjerat Dengan Narkoba

Reaksi BPN & TKN Soal Andi Arief Yang Terjerat Dengan Narkoba

Reaksi BPN & TKN Soal Andi Arief Yang Terjerat Dengan Narkoba-Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terjerat menggunakan narkoba. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga bereaksi atas penangkapan itu.

Meskipun demikian, BPN menyatakan kasus Andi tidak ada kaitannya dengan mereka. Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum BPN, Habiburokhman, menyebut, meskipun Andi Arief pendukung Prabowo-Sandi, dia memandang hukum harus ditegakkan.

Anggota Dewan Pakar BPN Dradjad Wibowo mengatakan, selama ini banyak pengguna narkoba yang ditangkap polisi, termasuk selebritas. Politikus PAN meminta agar proses hukum terhadap Andi Arief tidak dibedakan dengan yang lain.

Sementara, TKN Jokowi-Ma’ruf mengaku prihatin atas peristiwa yang menjerat Andi. Meskipun, TKN yakin polisi bekerja secara profesional menangani kasus Andi Arief sembari berharap kasus ini menjadi pengingat bagi politikus Tanah Air agar senantiasa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

 

 

Wakil sekretaris TKN Ahmad Rofiq mengaku tercengang mendengar kasus Andi. Rofiq berharap kasus ini menjadi pelajaran oleh semua pihak. Dia pun mengapresiasi kinerja kepolisian yang memberantas peredaran narkoba tanpa padang bulu.

BACA JUGA : Suara Dunia

Reaksi BPN & TKN Soal Andi Arief Yang Terjerat Dengan Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *