Putri dan Ayahnya Tewas Membusuk Didalam Rumah di Madiun

Putri dan Ayahnya Tewas Membusuk Didalam Rumah di Madiun

Putri dan Ayahnya Tewas Membusuk Didalam Rumah di Madiun-Warga Dusun Krajan, Madiun, geger setelah ditemukan dua jenazah membusuk dirumah mereka, mereka adalah seorang pria tua bersama putrinya.

Lokasi penemuan mayat berada di RT14/RW04, Desa Matesih, Krajan, Madiun, Jawa Timur. Kepala Desa Matesih, Paijo, menjelaskan, korban bernama Kuat (79) dan putrinya, Endah (45).

Putri dan Ayahnya Tewas Membusuk Didalam Rumah di Madiun“Awalanya salah satu anaknya yang bernama Nuning datang ke rumah orang tuanya itu kaget mendapati bapak dan salah satu adiknya sudah tergeletak meninggal dunia. Dan kondisinya sudah berbau busuk, dan langsung melapor ke Polsek,” jelas Paijo, di lokasi, Minggu (10/9/2017).

Kapolsek jiwan AKP Eko Sugeng Rendra Wicaksono mengatakan kepada wartawan disana, Anggota dan Perangkat Desa sempat kesulitan masuk ke rumah tersebut. Hal tersebut lantaran dihalangi oleh anak kuat lainnya, Tutik. Tutik dan Alm Endah diketahui menderita gangguan jiwa pada keduanya.

“Mau masuk sempat kesulitan karena dihalangi oleh anak korban yang juga mengidap gangguan jiwa. Akhirnya dengan terpaksa kita mendobrak pintu yang terkunci,” jelas Sugeng.

Sugeng menambahkan, saat ditemukan posisi dua jenazah berada di kamar yang berbeda. Jenazah Kuat terlentang di balai dekat kasur, sedangkan jenazah Endah berada di atas kasur. Keduanya sudah dalam keadaan membusuk.

Tetangga Kuat, Mediawati (40), mengaku mencium aroma tak sedap sudah sekitar 5 hari ke belakang. Kebetulan rumahnya berdekatan dengan rumah Kuat.

“Sudah mencium bau busuk rumah tersebut sekitar lima hari terakhir, namun saat kami hendak mendekat selalu dihalang-halangi dan diusir oleh Tutik,” tutur Mediawati.

Sementara informasi dari masyarakat sekitar, Kuat memiliki enam anak perempuan. Selain Tutik dan Endah, empat lainnya telah hidup terpisah.

BACA JUGA : Nonton Film

Saat ini kedua jenazah yang sudah membusuk tersebut telah dibawa ke rumah sakit Dr Soedono Madiun untuk diautopsi. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

 
 

 
 

Putri dan Ayahnya Tewas Membusuk Didalam Rumah di Madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *