Proses Hukum Jonathan Tetap Berjalan Walau Keluarga Sudah Berdamai

Proses Hukum Jonathan Tetap Berjalan Walau Keluarga Sudah Berdamai

Proses Hukum Jonathan Tetap Berjalan Walau Keluarga Sudah Berdamai-Setelah sempat viral di media sosial, polisi akhirnya berhasil menjadi penengah antara Jonathan dan ibu bocah Dewi. Meskipun keduanya sepakat berdamai, proses hukum tetap berjalan.

Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Kompol Fazlurrahman memanggil Jonathan dan Dewi untuk melakukan mediasi. Keduanya pun hadir dalam undangan tersebut.

Proses Hukum Jonathan Tetap Berjalan Walau Keluarga Sudah Berdamai“Kedua belah pihak sudah bertemu dan saling memaafkan dan menyatakan akan menyelesaikan segala hal ini secara kekeluargaan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (30/4/2018).

Namun meskipun berdamai, proses hukum tetap harus berjalan dikarenakan ibu sang balita Dewi telah mebuat laporan ke pihak Kepolisian.

“Namun proses hukum penyelidikan terhadap dugaan penganiayaan penyelidikan tetap berjalan,” ucapnya.

Setelah melakukan mediasi, kedua belah pihak menandatangani surat. Lalu Jonathan dengan Dewi bersalaman sebagai tanda berdamai.

Namun keduanya enggan memberikan keterangan. Jonathan dan Dewi lalu meninggalkan Polsek Kelapa Gading.

Sebelumnya, Jonathan diduga melakukan tindakan kekerasan dengan menendang bocah berusia 7 tahun di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jonathan menendang bocah itu karena putrinya tertendang oleh bocah cowok.

BACA JUGA : Suara Dunia

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan membenarkan adanya peristiwa tersebut tersebut.

“Kejadian tersebut memang benar adanya, kita sudah cek periksa ke sana (Mal Kelapa Gading) laporan dari satpamnya itu Rabu (25/4) pukul 10.00 WIB,” ujar Syam , Jumat (27/4/2018).

Sebelumnya di beritakan, Jonathan yang kala itu sedang ada di salah satu pusat perbelanjaan beradu mulut dikarenakan terjadi salah paham antara kedua orang tua tersebut. Rekaman adu mulut keduanya langsung viral lewat media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di playground depan sebuah restoran cepat saji di Mal Kelapa Gading pada Rabu (25/4).sekitar pukul 16.40 WIB.

 

Proses Hukum Jonathan Tetap Berjalan Walau Keluarga Sudah Berdamai

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *