Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Setelah Curi Alquran yang Dikira Laptop

Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Setelah Curi Alquran yang Dikira Laptop

Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Setelah Curi Alquran yang Dikira Laptop-Pria asal Tangerang harus mendengkam di sel penjara setelah kedapatan mencuri tas di rumah warga. Tri Sakti (56) kedapatan mencuri tas yang dikira berisi laptop ternyata hanya berisi Alquran.

Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Setelah Curi Alquran yang Dikira Laptop“Itu tas laptop. Dikira isinya laptop, nggak tahunya Alquran,” kata Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono, Kamis (22/2/2018).

Aksi itu dilakukan Tri pada Rabu (21/2) di Jalan Pengayoman Selatan, Tangerang, Kota Tangerang. Saat itu pelaku menghentikan sepeda motornya di rumah milik Bambang Suryanto.

“Dengan kondisi masih mengenakan jaket dan helm, (Tri) membuka pintu gerbang yang hanya dislot dan membuka pintu rumah masuk ke dalam rumah langsung mengambil tas selempang warna hitam yang berada di kursi,” lanjut Ewo.

Saat korban berniat kabur, dia dipergoki salah seorang warga. Tersangka langsung diamankan oleh warga lainnya dan dibawa ke kantor polisi.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Pelaku langsung keluar. Saat di garasi, ia ditangkap oleh saksi berikut dengan barang bukti tas selempang warna hitam yang berisi Alquran milik korban,” pungkasnya.

Polisi menyita barang bukti berupa tas berisi Alquran dan sepeda motor pelaku. Akibat perbuatannya, Tri dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

 

Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Setelah Curi Alquran yang Dikira Laptop

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *