Pria Asal Denpasar Perkosa Penjaga Laundry dengan Modus Ganti Baju

Pria Asal Denpasar Perkosa Penjaga Laundry dengan Modus Ganti Baju

Pria Asal Denpasar Perkosa Penjaga Laundry dengan Modus Ganti Baju-Seorang Pria asal Denpasar nekat memperkosa penjaga laundry tempat ia biasa berlangganan. Ks (26) bermodus menumpang ganti baju saat mengambil cuciannya sebelum melancarkan aksinya.

Kanit Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta Ariawan mengatakan pelaku mengganti baju dan berdalih akan langsung pergi ke tempatnya bekerja.

Pria Asal Denpasar Perkosa Penjaga Laundry dengan Modus Ganti BajuNamun, ketika keluar kamar untuk membayar pakaian , pelaku tidak mengganti pakaiannya.

Tiba-tiba tersangka menarik tangan korban dan memaksanya untuk memegang kemaluannya. Lalu korban mencoba menghindar, tetapi pelaku malah mendorong korban sampai terjatuh dan memerkosa korban. Setelah, selesai pelaku melarikan diri dari TKP.

Aksinya tidak sampai di situ, pada hari Minggu (20/5), sekitar pukul 10.30, pelaku kembali datang ke TKP dimana di sebelah TKP ada tukang jahit baju. Kemudian, pelaku memperlihatkan kemaluannya sampai akhirnya tukang jahit menjerit pelaku lari dari TKP.

“Pada Minggu (20/5) sekitar pukul 19.30 Wita, pelaku berhasil diamankan di rumahnya, di Banjar Kutuh, Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Bali dan kemudian langsun kami bahwa ke Mapolresta Denpasar,” jelas I Wayan.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau Pasal 289 KUHP dan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan serta melanggar kesopanaan di depan umum,” tambahnya.

Untuk barang bukti yang diamankan oleh Polresta Denpasar, adalah sebuah jaket dan helm milik pelaku serta pakaian korban.

 

Pria Asal Denpasar Perkosa Penjaga Laundry dengan Modus Ganti Baju

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *