Prabowo Tuntut Kubu Jokowi Minta Maaf Tudingan Propaganda ala Rusia

Prabowo Tuntut Kubu Jokowi Minta Maaf Tudingan Propaganda ala Rusia

Prabowo Tuntut Kubu Jokowi Minta Maaf Tudingan Propaganda ala Rusia-Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga meminta capres petahana Jokowi dan tim untuk meminta maaf terkait dengan tudingan propaganda menyebar hoax ala Rusia. TKN Jokowi-Ma’ruf dituntut meminta maaf karena telah melempar berbagai tudingan.

Tudingan soal adanya tim sukses yang melakukan propaganda menyebar hoax ala Rusia disampaikan oleh Jokowi saat berkampanye beberapa hari yang lalu. Pernyataan Jokowi menuai kontroversi. Bahkan kedubes Rusia sampai angkat bicara dan menyatakan tidak ikut terlibat dalam kontestasi pemilu di Indonesia.

TKN Jokowi-Ma’ruf juga menuding pihak Prabowo-Sandiaga untuk mencoba membenturkan Jokowi dengan pemerintah Rusia melalui isu ini. Saleh menepisnya dan mengingatkan sejak awal siapa yang mengangkat soal isu tersebut.

Kubu Jokowi sudah menyatakan tidak menuduh pemerintah Rusia terkait dengan hal ini. Mereka menyoroti konsultan asing yang diterapkan kubu rival seperti gaya presiden Amerika Serikat Donald Trump saat kampanyenya.

 

 

Anggota DPR saat ini meminta kubu Jokowi untuk meminta maaf sekali lagi. Apalagi tudingan tersebut Saleh belum ada buktinya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Prabowo Tuntut Kubu Jokowi Minta Maaf Tudingan Propaganda ala Rusia

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *