Prabowo Meminta Kepada Polisi Untuk Tak Tergesa Tentang Kasus Ratna

Prabowo Meminta Kepada Polisi Untuk Tak Tergesa Tentang Kasus Ratna

Prabowo Meminta Kepada Polisi Untuk Tak Tergesa Tentang Kasus Ratna-Polisi membuka kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus Ratna Sarumpaet, tersangka atas penyebaran berita hoax. Apa kata BPN Prabowo-Saundiaga?

Prabowo Meminta Kepada Polisi Untuk Tak Tergesa Tentang Kasus RatnaSeperti yang ketahui, sejumlah pihak dari BPN Prabowo-Sando dipolisikan karena dianggap mengikuti menyebarkan berita hoax Ratna. Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad, tidak menanyai pernyataan polisi tentang kans adanya tersangka baru kasus Ratna. Tetapi, dia mengingatkan kepada sejumlah hal ke polisi.

Dasco meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan dalam kasus Ratna. Dasco juga menjelaskan kepada polisi untuk bergerak cepat dalam kasus lain.

Senada dengan Dasco, anggota Badan Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman, tidak menyoal pernyataan polisi tentang kasus baru hoax Ratna. Tetapi, Habiburokhman mengimbau polisi harus profesional.

 

 

Bagi Habiburokhman, kasus Ratna yang dianggap menyebarkan berita hoax tidak bisa dikategorikan sebagai penyebar berita dan ini alasan Habiburokhman.

BACA JUGA : Suara Dunia

Prabowo Meminta Kepada Polisi Untuk Tak Tergesa Tentang Kasus Ratna

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *