Prabowo Diberi Buku Tentang Agama Oleh Istri Gus Dur

Prabowo Diberi Buku Tentang Agama Oleh Istri Gus Dur

Prabowo Diberi Buku Tentang Agama Oleh Istri Gus Dur-Bakal capres Prabowo Subianto diberi dua buku setelah sowan pergi kediaman istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah. Buku itu tentang biografi Gus Dur dan Status Agama Pra Islam.

Prabowo Diberi Buku Tentang Agama Oleh Istri Gus DurDua buku tersebut diberikan langsung oleh Sinta. Prabowo mengatakan buku yang didapatnya bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari tafsiran Islam ke arah permusuhan. Menurutnya, tidak ada permusuhan dalam Islam.

Sementara itu, putri Gus Dur Yenny Wahid menjelaskan, mengapa Prabowo diberi buku. Menurutnya Prabowo gemar dalam membaca.

Dalam pertemuan itu, Prabowo disuguhkan makanan tradisional. Yenny mengatakan tidak ada menu tempe karena menyesuaikan bahan makanan yang ada di dapur.

 

 

Saat pulang, Prabowo sempat menyapa guru beserta anak-anak yang sedang mengaji di Masjid Al-Munawaroh yang terletak di sebelah pintu gerbang rumah Sinta. Prabowo mencium dan menggendong murid pengajian tersebut.

BACA JUGA : Suara Dunia

Anak murid tersebut juga terlihat antusias menyapa Prabowo. Prabowo kemudian membalas sapaan murid itu dengan mencium kening beberapa anak murid.

Prabowo Diberi Buku Tentang Agama Oleh Istri Gus Dur

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *