Prabowo Dapat Dukungan Dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

Prabowo Dapat Dukungan Dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

Prabowo Dapat Dukungan Dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia-Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan ulang tahun ke 20 FSPMI. Kehadirannya disambut langsung oleh Presiden FSPMI Said Iqbal. Dalam kesempatan tersebut, Said menyerukan dukungan untuk Prabowo.

Dalam acara yang digelar di hall Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Prabowo mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh buruh dan serikat pekerja yang telah mengundangnya. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk FSPMI.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengenang kembali saat Partai Gerindra baru didirikan. Prabowo mengatakan pencalonannya sebagai presiden karena didukung oleh para buruh.

“Pada tanggal 1 Mei 2018, di Istora Senayan, belum ada partai yang mendukung saya. Tetapi, kawan-kawan buruh sudah meminta saya untuk maju sebagai presiden. Oleh karena itu, saya sangat merasa terhormat dan terharu atas militansi dan keberanian kalian,” katanya.

 

 

Oleh karena itu, ia mengatakan, bila dirinya bersama Sandiaga akan diberi mandat oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa dan negara, ia akan membangun pemerintah yang bersih dari korupsi. Dengan seperti itu maka kehidupan masyarakat yang adil dan makmur dapat tercapai.

BACA JUGA : Suara Dunia

Prabowo Dapat Dukungan Dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *