Prabowo Akhirnya Bulatkan Tekad Untuk Bertarung di Pilpres 2019

Prabowo Akhirnya Bulatkan Tekad Untuk Bertarung di Pilpres 2019

Prabowo Akhirnya Bulatkan Tekad Untuk Bertarung di Pilpres 2019-Setelah banyak kabar melintang , akhirnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi menyatakan diri siap bertarung pada Pilpres 2019 sebagai Calon Presiden. Penegasan hal ini diikuti dengan unggahan foto dirinya menunggangi kuda sambil berpose hormat.

Foto itu diunggah Prabowo di akun Instagram resminya, @prabowo, Rabu (11/4/2018). Tak ada keterangan yang menyertai unggahan foto itu.

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) on

Dalam foto itu, Prabowo tampak menunggangi kuda dengan mantap. Sambil memegang tali kuda, dia berpose hormat. Prabowo mengenakan peci hitam.

Potret Prabowo menunggangi kuda sambil hormat bernuansa monokrom. Per pukul 22.30 WIB, foto itu sudah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

BACA JUGA : Suara Dunia

Perihal kesiapan Prabowo untuk nyapres dikemukakan di acara Rakornas Gerinda yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, dia menerima mandat dari Gerindra untuk maju sebagai capres.

“Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakannya,” ujar Prabowo.

 

Prabowo Akhirnya Bulatkan Tekad Untuk Bertarung di Pilpres 2019

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *