Polisi Menggeledah Tempat Kamar Kos Yang Tewas di Boyolali

Polisi Menggeledah Tempat Kamar Kos Yang Tewas di Boyolali

Polisi Menggeledah Tempat Kamar Kos Yang Tewas di Boyolali-Polres Boyolali sedang berupaya untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan muda yang ditemukan dalam keadaan tewas di area ladang ladang penduduk di Banjarsari, kelurahan Kemiri, kecamatan Mojosongo, Boyolali. Korban dari warga kabupaten Magelang yang bekerja di Boyolali.

Polisi Menggeledah Tempat Kamar Kos Yang Tewas di BoyolaliSetelah identitas korban berhasil diungkap, petugas Satuan Reserse dan Kriminal Polres Boyolali langsung mencari tempat tinggalnya. Akhirnya, tempat tinggal korban di Boyolali pun diketahui. Petugas langsung melakukan penggeledahan kamar kos korban.

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Willy Budiyanto mengatakan bahwa dari hasil penelusuran korban diketahui bernama Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24) warga Ngandigunung, Windusari, Magelang. Korban di Boyolali bekerja sebagai kasir disebuah toko bangunan.

Petugas langsung melakukan olah TKP disana. Petugas juga menggeledah kamar kos korban. Dari hasil penggeledahan kamar kos korban, petugas juga mengamankan beberapa barang korban.

 

 

Petugas juga terus melakukan penyelidikan. Petugas memintai keterangan terhadap sejumlah saksi, te Prmasuk teman-temannya. Bukan hanya itu saja, petugas juga melihat hasil rekaman kamera CCTV di rumah kos tersebut.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Menggeledah Tempat Kamar Kos Yang Tewas di Boyolali

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *