Polisi Mengamankan Geng Motor Perampok Penjual Pecel Lele di Pejaten

Polisi Mengamankan Geng Motor Perampok Penjual Pecel Lele di Pejaten

Polisi Mengamankan Geng Motor Perampok Penjual Pecel Lele di Pejaten-Polisi menangkap kelompok geng motor yang yang merampok di warung pecel lele di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tiga pelaku telah diamankan, sedangkan tiga lainnya masih diburu.

Ketiga pelaku yaitu NA (13), ditangkap di Cilangkap, Jakarta Timur, FZ (15) ditangkap di Cipayung, Jakarta Timur, dan IR (18), ditangkap di Cipayung, Jakarta Timur. Ketiganya ditangkap pada hari Sabtu (16/2).

Indra menjelaskan para pelaku yang berkeliaran pada malam hari dengan berboncengan motor. Mereka lalu mendatangi warung korban sambil mengancam dengan menggunakan celurit.

“Modus operandi yang dilakukan, yaitu datang berboncengan, kemudian melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam untuk meminta sesuatu, bahkan mengambil dan merampas barang-barang milik korban. Korban ini merupakan penjual atau di warung pecel lele di wilayah Pejaten,” katanya.

 

 

Ketiga pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai dengan kekerasan. Dari ketiga pelaku, polisi menyita motor yang digunakan ke TKP, celurit dan notebook merek Acer milik korban.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Mengamankan Geng Motor Perampok Penjual Pecel Lele di Pejaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *