Polisi Menangkap 3 Pelaku Penjualan Bayi Melalui Via Medsos

Polisi Menangkap 3 Pelaku Penjualan Bayi Melalui Via Medsos

Polisi Menangkap 3 Pelaku Penjualan Bayi Melalui Via Medsos-Polisi kembali menangkap pelaku penjualan bayi melalui via medsos. Saat ini ada tiga pelaku yang tertangkap.

Polisi Menangkap 3 Pelaku Penjualan Bayi Melalui Via MedsosKetiga pelaku tersebut adalah ibu bayi, FS (21) dan ayah bayi, BN (21). Mereka masih berstatus mahasiswa. Satu pelaku lagi yaitu YB (32). Peran YB untuk menyarankan kedua tersangka untuk menjual bayi tersebut kepada tersangka Alton (29).

Dalam pengakuannya, pelaku tega menjual bayinya dengan seharga Rp 3,5 juta. YB (32) menyarankan mereka untuk menjual bayi tersebut kepada Alton (29) yang membuka jasa perantara jual beli bayi berkedok akun konsultasi melalui medsos via instagram.

Dengan penetapan tiga orang pelaku ini, berarti polisi sudah mentotalkan delapan pelaku kasus penjualan bayi melalui via medsos. Kedelapan pelaku saat ini ditahan di Polrestabes Surabaya dan dijerat uu nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas u nomor 35 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.

 

 

Dalam kasus penjualan bayi, 2 bayi sudah berhasil diselamatkan. Salah satu bayi sudah diserahkan ke pihak keluarga. Sementara bayi yang baru saja ditemukan saat ini sedang berada di yayasan perawatan khusus.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Menangkap 3 Pelaku Lagi Penjualan Bayi Melalui Via Medsos

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *