Polisi Menangkap 3 Anak Punk Gaplek Yang Bunuh Remaja di Tangsel

Polisi Menangkap 3 Anak Punk Gaplek Yang Bunuh Remaja di Tangsel

Polisi Menangkap 3 Anak Punk Gaplek Yang Bunuh Remaja di Tangsel-Tim Polres Tangerang Selatan telah menangkap tiga orang anak Punk Gaplek yang terlibat dalam pembunuhan remaja berinisial MR (16). Korban diketahui merupakan salah satu anggota Anak Punk Ciputat.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah polisi menerima laporan yang terkai dengan penemuan mayat di tanah kosong di Jl. Raya Gaplek, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan pada (16/1). Polisi lalu mengindentifikasi korban dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan remaja itu.

Kemudian, polisi menangkap tiga orang pelaku pembunuhan yakni Ikkiusan, Mudiansyah dan Afri Dandi. Selain itu, polisi juga masih memburu 4 orang pelaku lain.

Ferdy mengatakan, pembunuhan MR dipicu oleh pertikaian antara anak Punk Gaplek dan anak Punk Ciputat. MR awalnya dibawa oleh tersangka ke tanah kosong dan dipotong jari kelingking serta daun telinga kirinya oleh Ikkiusan.

 

 

Setelah itu, para tersangka memperlihatkan jari kelingking dan daun telinga MR kepada anak Punk Ciputat. Tersangka Mudiansyah dan Afri Dandi kemudian menusuk punggung sebelah kiri korban hingga meninggal dunia.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Menangkap 3 Anak Punk Gaplek Yang Bunuh Remaja di Tangsel

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *