Polisi Memastikan Penanganan Kasus Habib Sesuai Dengan Prosedur

Polisi Memastikan Penanganan Kasus Habib Sesuai Dengan Prosedur

Polisi Memastikan Penanganan Kasus Habib Sesuai Dengan Prosedur-Polisi menegaskan penyidikan kasus dugaan ujaran kebencian atas laporan Habib Bahar bin Smith sesuai dengan prosedur. Proses penyidikan juga dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Polisi Memastikan Penanganan Kasus Habib Sesuai Dengan ProsedurSyahar mengatakan pihaknya sedang memeriksa 11 saksi mengenai kasus dugaan ujaran kebencian itu. Selain saksi, polisi juga sudah memeriksa sejumlah ahli mulai dari ahli bahasa sampai ahli pidana.

Syahar mengatakan kepada penyidik juga telah mengirimkan surat panggilan baru kepada Habib Bahar, sebab dia tidak menghadiri agenda pemeriksaan pada hari ini. Habib Bahar dijadwalkan diperiksa kembali pada hari Kamis (6/12).

Sebelumnya, Sekjen Jokowi Mania La Kamarudin melaporkan Habib Bahar bin Smith ke polisi. Habib Bahar dianggap melakukan orasi yang mengandung unsur hate speech.

 

 

Setelah Joman, Cyber Indonesia juga melaporkan Habib Bahar bin Smith ke polisi, Rabu (28/11). Habib Bahar bin Smith dilaporkan karena dianggap mengeluarkan pernyataan yang mengandung unsur hate speech.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Memastikan Penanganan Kasus Habib Sesuai Dengan Prosedur

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *