Polisi Kendal Menyelidiki Kasus Anak Keracunan Setelah Makan Permen

Polisi Kendal Menyelidiki Kasus Anak Keracunan Setelah Makan Permen

Polisi Kendal Menyelidiki Kasus Anak Keracunan Setelah Makan Permen-Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus keracunan yang dialami oleh 14 siswa SDN 01 Ngadiwarno, Sukorejo, Kabupaten Kendal setelah memakan permen yang berbentuk stik. Empat saksi diperiksa termasuk si penjual permen.

Polisi Kendal Menyelidiki Kasus Anak Keracunan Setelah Makan PermenKabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Triatmaja membenarkan Polres Kendal untuk mengikuti kasus keracunan tersebut Ia menjelaskan, disaat kejadian pada hari Selasa (2/10) lalu kepolisian sudah langsung berkoordinasi dengan puskesmas setempat.

Empat orang saksi yang diperiksa yaitu guru, petugas medis, penjual permen di kantin, dan pedagang permen di Pasar Sukorejo. Dari penjelasan penjual di kantin, peristiwa keracunan ini baru terjadi, padahal sebelumnya permen seharga Rp 1.500 itu sudah dijual.

Sebelumnya, 14 siswa SDN 01 Ngadiwarno keracunan setelah memakan permen stik itu. Enam orang diantaranya sempat dirawat di Puskesmas Sukorejo 01.

 

 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal, Agus Sumaryono menjelaskan, pihaknya sudah mengambil beberapa sambel untuk menyelidiki kadungan di dalam permen itu.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Kendal Menyelidiki Kasus Anak Keracunan Setelah Makan Permen

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *