Polisi Akan Menilang Pemotor Yang Berteduh di Bawah Kolong Jembatan

Polisi Akan Menilang Pemotor Yang Berteduh di Bawah Kolong Jembatan

Polisi Akan Menilang Pemotor Yang Berteduh di Bawah Kolong Jembatan-DKI Jakarta dan sekitarnya mulai memasuki musin hujan. Polisi meminta kepada warga untuk tidak berteduh di kolong jembatan agar tidak menghambat lalu lintas lainnya atau diberlakukan sanksi tilang yang siap menanti.

Polisi Akan Menilang Pemotor Yang Berteduh di Bawah Kolong Jembatan“Petugas akan menghimbau dan memerintahkan pengguna jalan untuk segera meninggalkan tempat atau lokasi tersebut dan wajib pengguna jalan untuk memtuhi perintah tersebut,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Rabu (31/10).

Budiyanto mengingatkan kepada setiap pengendara untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu keselamatan lalu lintas. Menurutnya, pengendara yang berteduh di kolong jembatan termasuk salah satu tindakan yang masuk ke dalam kategori mengganggu keselamatan lalu lintas.

Budiyanto juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi lalu lintas. Bila tidak dipatuhi, maka pengendara akan diancam mendapatkan sanksi.

 

 

“Dalam tata cara berlalu lintas bagi setiap pengguna jalan wajib untuk mematuhi perintah yang diberikan oleh petugas. Dikarenakan setiap pengguna jalan yang tidak memenuhi peraturan petugas akan dikenakan pidana 1 bulan atau dengan paling besar Rp 250 ribu,” katanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polisi Akan Menilang Pemotor Yang Berteduh di Bawah Kolong Jembatan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *