Polda Jatim Sudah Menetapkan Berkas Kasus Ahmad Dhani ke Kejaksaan

Polda Jatim Sudah Menetapkan Berkas Kasus Ahmad Dhani ke Kejaksaan

Polda Jatim Sudah Menetapkan Berkas Kasus Ahmad Dhani ke Kejaksaan-Polda Jatim melimpahkan berkas Ahmad Dhani ke Kejaksaan Tinggi Jatim. Berkas yang dimaksud terkait dengan status Dhani sebagai tersangka kasus dugaan atas pencemaran nama baik.

Polda Jatim Sudah Menetapkan Berkas Kasus Ahmad Dhani ke KejaksaanBerkas tersebut akan diteliti terlebih dahulu oleh tim kejaksaan. Setelah berkas diteliti, maka akan tindak lanjuti apakah berkas dinyatakan lengkap atau masih perlu dalam perbaikan lagi.

Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik pada (18/10/2018). Penetapan status tersangka berawal dari ujaran Dhani yang berujung pelaporan terkait atas pencemaran nama baik.

Disaat itu, Dhani hendak mengikuti deklarasi tagar 2019GantiPresiden di Surabaya dihadang oleh sejumlah massa Koalisi Bela NKRI. Di dalam videonya, Dhani menyebutkan orang-orang yang menghadangnya idiot.

 

 

Dalam kasus ini, Ahmad Dhani sempat bertemu wakil ketua DPR Fadli Zon. Dhani meminta audiensi dengan Komisi III DPR terkait kasus atas pencemaran nama baik di Polda Jatim.

BACA JUGA : Suara Dunia

Polda Jatim Sudah Menetapkan Berkas Kasus Ahmad Dhani ke Kejaksaan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *