Plt Wali Kota Pasuruan Memastikan Pemerintahan Untuk Tetap Normal

Plt Wali Kota Pasuruan Memastikan Pemerintahan Untuk Tetap Normal

Plt Wali Kota Pasuruan Memastikan Pemerintahan Untuk Tetap Normal-KPK mengidentifikasi 10 proyek yang terakait dugaan suap kepada Wali Kota Pasuruan nonatif Setiyono. Akan tetapi, KPK tidak merinci secara detail proyek-proyek tersebut.

Plt Wali Kota Pasuruan Memastikan Pemerintahan Untuk Tetap NormalDisaat dikonfirmasi ada 10 proyek yang terkait, Plt Wali Kota Raharto Teno Prasetyo mengatakan dirinya masih belum menerima laporan. Walaupun demikian, Teno mengaku semua proyek yang sudah direncanakan dan dianggarkan pada tahun 2018 harus tetap dilaksanakan.

Saat ini KPK menahan Wali Kota Pasuruan nonaktif Setiyono setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap proyek belanja modal gedung dan bangunan pengembangan Pusat Layanan Usaha Terpadu-Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM).

Selain Setiyono, Dwi Fitri sebagai Plh Kadis PU Kota Pasuruan dan Wahyu Tri Hardianto sebagai staff Kelurahan Purutrejo, dan seorang dari pihak swasta sebagai pihak yang diduga pemberi suap atas nama Muhammad Baqir, juga ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

 

 

Bersadarkan pantauan dari suaradunia.info, pengerjaan proyek PLUT- KUMKM yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kota Pasuruan untuk tidak mengganggu dengan kasus tersebut. Semua pekerja saat ini masih beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA : Suara Dunia

Plt Wali Kota Pasuruan Memastikan Pemerintahan Tetap Normal

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *