PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Tokoh Agama Habib Bahar

PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Tokoh Agama Habib Bahar

PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Tokoh Agama Habib Bahar-PKS ingin memperjuangkan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol-Simbol Agama. PKB mengatakan, hukum di Indonesia sudah secara komprehentisf mengatur perlindungan kepada semua orang.

PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Tokoh Agama Habib BaharDia mengatakan, hukum yang ada di Indonesia prinsipnya sudah melindungi manusia. Dan setiap orang memiliki polisi yang sama di depan hukum

Karding mengatakan, tidak ada seorang pun yang kebal terhadap hukum. Dia lalu menyinggung nama Habib Bahar bin Smith yang sedang dihadapkan pada kasus dugaan penganiayaan.

Sebelumnya, PKS mengatakan ingin menghadirkan perlindungan bagi para pendakwah agama RUU Perlindungan Tokoh Ahama dan Simbol-Simbol Agama. Muzammil memandang RUU penting untuk melindungi simbol-simbol semua agama yang ada di Indonesia serta melindungi aktivitas para pemuka semua gama atau pendakwah di Tanah Air.

 

 

“Para pendakwah agama membawa misi UUD 1945 yang mengamanatkan pendidikan nasional untuk meningkatkan iman, takwa, dan akhlak mulia,” katanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Tokoh Agama Habib Bahar

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *