Pimpinan DPR Akan Menggelar Rapat Tersangka Taufik Kurniawan

Pimpinan DPR Akan Menggelar Rapat Tersangka Taufik Kurniawan

Pimpinan DPR Akan Menggelar Rapat Tersangka Taufik Kurniawan-Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap. DPR segera menggelar rapat pimpinan untuk membahas status tersangka Taufik tersebut.

Pimpinan DPR Akan Menggelar Rapat Tersangka Taufik Kurniawan“Kebetulan besok rapat paripurna terakhir di masa sidang ini. Jadi besok sebelum selesai, kami akan mengadakan rapat setelah paripurna untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” kata wakil ketua DPR Fahri Hamzah di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/10).

Rapat tersebut rencananya akan digelar pada hari Rabu (31/10). Fahri menjelaskan, dalam rapat tersebut akan diputuskan langkah-langkah yang terkait dengan status tersangka Taufik.

Tetapi Fahri enggan berkomentar lebih jauh tentang kasus yang menimpa koleganya itu. Dia mengatakan akan mencoba bertemu dengan Taufik untuk mendapatkan keterangan secara langsung.

 

 

KPK mengumumkan stauts hukum Taufik Kurniawan yang dicegah ke luar negeri sejak beberapa hari yang lalu. Menurut wakil ketua KPK Basaria Pandjaitan, Taufik, yang mewakili Dapil Jawa Tengah, diduga menerima uang sebesar Rp 3,64 M.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pimpinan DPR Akan Menggelar Rapat Tersangka Taufik Kurniawan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *