Peserta Munajat Yang Hendak Kunjung ke Monas Diperiksa Metal Detector

Peserta Munajat Yang Hendak Kunjung ke Monas Diperiksa Metal Detector

Peserta Munajat Yang Hendak Kunjung ke Monas Diperiksa Metal Detector-Pengamanan di lokasi kegiatan Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusa, diperketat. Setiap peserta yang hendak masuk ke lokasi kegiatan akan diperiksa metal detector.

Pemeriksaan metal detector akan dilakukan di pintu masuk dekat Patung Kuda, Jl. Medan Merdeka Selatan, Kamis (21/2). Setidaknya ada lima detector yang dipakai oleh petugas untuk memeriksa peserta Munajat 212.

Rizieq mengatakan, acara ini akan digelar Lembaga Dakwah FPI yang bekerja sama dengan MUI DKi dan majelis-majelis taklim se-Jabodetabek. Rizieq mengatakan, acara Malam Munajat 212 digelar untuk meminta berkah kepada Allah SWT.

Namun belakangan MUI DKI Jakarta menegaskan kegiatan doa bersama di Monas, Jakarta Pusat, tidak terkait dengan kelompok atau gerakan 212. Kegiatan tersebut bertajuk dengan ‘Senandung Selawat dan Zikir Nasional serta Doa untuk Keselamatan Bangsa’ dan bukan bernama Munajat 212.

 

 

MUI menegaskan kegiatan selawat dan zikir di Monas, Jakarta Pusat, tidak terkait dengan urusan politik. MUI mengadakan kegiatan tersebut dengan tujuan merekatkan persatuan semua elemen bangsa Indonesia.

BACA JUGA : Suara Dunia

Peserta Munajat Yang Hendak Kunjung ke Monas Diperiksa Metal Detector

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *